iPhone 6

Artikel :

Tuesday, July 3, 2012

Video Mesum Perawat TebingTinggi

Sebut saja Bunga (20), bukan nama sebenarnya. Pegawai Rumah Sakit (RS) Bunda Jalan Prof Dr Hamka Kota Tebingtinggi yang juga anak angkat pemilik RS itu dicabuli sebanyak tiga kali oleh perawat laki-laki MS (23) warga Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, terakhir tanggal 10 April 2012 di ruangan istirahat dokter.

Tak terima anak angkatnya dicabuli, orang tua korban membuat pengaduan ke Mapolres Tebingtinggi, Jumat (24/4) sekira pukul 17.00 WIB. Korban dan orang tua angkatnya tidak mau ditemui wartawan dan mengunci pintu bagian Pelayanan Perlindungan Anak (PPA) Polres Tebingtinggi.


Menurut informasi dari petugas keamanan RS Bunda yang tak mau menyebut namanya karena takut dipecat, Bunga dan MS sudah berpacaran selama kurang lebih enam bulan. Setiap malam mereka selalu bertugas bersama. MS bertugas membersihkan ruangan bagain persalinan dan Bunga sebagai pengawas para pekerja.

"Menurut keterangan dari mereka (Bunga dan ayahnya) perbuatan layaknya suami istri dilakukan sebanyak tiga kali diruangan tunggu dokter RS tersebut," kata Satpam saat mendengar dalam pemeriksaan petugas.

Tetapi pemilik RS mengetahui kelainan pada Bunga karena sebelumnya Bunga telah muntah-muntah dan perut sakit. Melihat kelainan ini ayah angkatnya langsung bertanya dan Bunga mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali. " Kalau masalah hamilnya aku tidak tahu," elak Satpam itu.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP Ngemat Surbakti membenarkan laporan keluarga atas perbuatan cabul. Untuk selanjutnya petugas akan memeriksa dengan meminta keterangan korban dan melakukan Visum. " Setelah tiga hari Visum dinyatakan positif, pelaku MS akan ditangkap. Mohon pemberitaan ini menggunakan inisial agar pelaku jangan melarikan diri," pinta Ngemat.

Followers