iPhone 6

Artikel :

Monday, October 24, 2011

Suami KO- Tepar Usai Bercinta? Ini Solusinya!

Suami Tepar Usai Bercinta? Ini Solusinya! - LELAH seusai memenuhi kebutuhan biologis di ranjang, tidak sedikit suami yang langsung menarik selimut dan tertidur. Sebaliknya istri sering menyayangkan momen tersebut, karena seharusnya bisa dimanfaatkan dengan saling bermanjaan seusai bercinta.

"Kesalahpahaman bagi suami jika sering menganggap aktivitas seks sebagai langkah untuk bisa tertidur pulas," kata Amy Blanchard MD, direktur Georgia Sleep Center di Augusta, seperti dilansir Cosmopolitan.

Amy justru membeberkan kasus sebagian besar pria yang mengaku sulit usai bercinta.

"Untuk beberapa pria, justru aktivitas seks memiliki efek berbeda pada dirinya. Aktivitas seks meningkatkan detak jantung, tekanan darah, dan kadar adrenalin," jelasnya.

"Untuk mencegah kesulitan tidur usai bercinta, ubah jadwal bercinta menjadi sore hari. Lalu jangan biarkan suami tertidur sebelum istri puas. Sebab orgasme dapat menggiring tubuh menempati posisi istirahat terbaik," sambungnya.

Nah untuk memperbaiki kondisi tersebut, komunikasi, merupakan trik jitu yang disarankan Dr Amy.

"Jika istri tidak klimaks secara rutin karena suami tidur lebih dulu sebelum istri orgasme, ajak suami bicara bagaimana kalian berdua dapat menyelesaikan masalah ini," tutupnya.

Sumber : Okezone.com

Followers