iPhone 6

Artikel :

Monday, October 24, 2011

Oral Seks Nikmat Manjakan Pria

Oral Seks Nikmat Manjakan Pria - Variasi bercinta boleh saja, sepanjang Anda dan pasangan saling menikmati. Apa variasi yang paling sering dibincangkan orang? Salah satunya adalah seks oral. Kebanyakan orang tak mampu mempertahankan permainan seks lewat mulut lebih dari dua menit. Mengapa?

Lelaki merasa terlalu ’bahagia’ mendapat layanan seperti ini sementara untuk perempuan tak dapat menahankan sensasinya. Ajari lelaki anda cara ’mempertahankan diri’ saat anda memberi servis oral padanya. Berikut cara anda memanjakan dia.

Ubah tempo

Ketimbang kejar tenggat dan melakukan dengan tergesa, lakukan hal sebaliknya. Saat Anda memberi servis kepada suami, pelankan tempo gerakan mulut dan lidah. Dengan demikian propertinya akan mengalami sensasi yang berbeda. Sekaligus memberi kesempatan kepada suami untuk mengontrol gerakan dan tentu juga menunda ejakulasi.

Jangan gunakan tangan

Masturbasi dengan tangan akan mempercepat terjadinya ejakulasi. Untuk kasus ini jangan gunakan tangan. Andalkan saja mulut anda menservis Mr.P nya. Gunakan tangan untuk mengeksplorasi bagian tubuhnya selain area organ genital.

Jelajahi wilayah sekitar dengan lidah

Gunakan lidah Anda untuk mengeksplorasi sekitar area genitalnya. Jelajahi bagian testikel, dan servis wilayah itu dengan kelihaian anda. Ingat, gunakan mulut saja. Jauhkan tangan. Jilati saja seluruh bagian tubuh pasangan, kecuali propertinya. Saat si dia siap ’meledak’ anda tentunya tahu apa yang harus dilakukan.

Interupsi

Penetrasi langsung hanya akan membuat hubungan asmara berjalan singkat dan tidak intens. Manfaatkan keahlian oral kalian. Tak usah malu, dia kan pasangan hidup Anda. Minta pasangan melakukan hal yang sama pada Anda, bisa dengan mencium, memijat, meremas atau berbisik nakal di telinga.

Coba posisi 69

Posisi ini paling pas untuk servis oral bagi Anda dan pasangan. Anda dan dia dapat melakukan pada saat bersamaan. Jika orgasme tercapai lewat posisi ini, lakukan saja. Tak harus melakukan penetrasi ’formal’ kan?

It’s always a game

Ingatlah, hubungan seks akan berjalan sukses jika kalian berdua melakukannya dengan suka rela dan enjoy. Jangan menganggapnya sebagai tugas berat. Jika ingin mencoba berbagai posisi baru, diskusikan bersama agar tak ada pihak yang komplain karena merasa ’dikerjai’. Seks adalah sarana paling intim untuk mendekatkan Anda dan pasangan.

Followers