iPhone 6

Artikel :

Monday, October 24, 2011

Cara Unik Wanita Pertama Kali Kenal Seks

Cara Unik Wanita Pertama Kali Kenal Seks - KEPIAWAIAN wanita terhadap seks memang tak diperoleh begitu saja. Ada yang memerolehnya dari orangtua, ada pula yang mengetahuinya sendiri. Berikut beberapa kisah unik kaum hawa mengenal seks untuk pertama kali.

Bagaimana Anda mengenal istilah seks untuk pertama kali? Mungkin jawaban dari setiap orang akan berbeda satu sama lain. Meski tak sama, namun semua arah pembelajaran tersebut membuahkan poin yang sama. Yaitu seks ada di sekitar mereka dan dapat dipelajari dengan mudah.

Untuk mengetahui cerita tentang pengalaman cerita seks pertama wanita, berikut pemaparannya dari beberapa sumber yang dikutip Shine.

"Saya mengetahui apa itu seks ketika melihat orangtua saya sedang di kamar mandi berdua ketika saya masih TK."

"Ketika kami sedang berkumpul bersama teman, salah satu sahabatku membawa buku kamasutra milik orangtuanya. Dan kami membacanya selama berminggu-minggu."

"Saya belajar ilmu itu dari The Simpsons."

"Ketika ibu saya mulai menyadari bahwa aku mulai tahu tentang makna kata dalam lagu-lagu, orangtua saya pun mulai mengajak saya berbicara tentang seks."

"Orangtua saya memberi saya sebuah buku bagaimana bayi dibuat. Ya, sebuah buku yang sangat menarik dan interaktif di mana semuanya tampak nyata."

"Waktu di kelas lima, saya sedang duduk di kantin ketika teman saya mulai berbicara soal seks, dan meletakkan jari pointer melewati sebuah lingkaran dari ibu jari dan telunjuk yang dilewati jari lainnya. Waktu itu saya hanya terdiam dan bingung memikirkan sekelompok orang yang diceritakan berciuman dan berguling-guling tapi ketika saya meminta menjelaskannya dia justru pergi. Katanya, kau tahu kalau seks itu adalah Mr P masuk ke Miss V."

"Ketika saya bertanya pada orangtua saya, mereka bilang seks adalah ketika dua orang tidur bersebelahan dan dalam keadaan bugil."

"Saya baru saja berada di kelas tiga dan membedah katak di kelas sementara guru saya mengajari kami tentang organ reproduksi katak. Ketika saya memberitahu ibu saya tentang hal tersebut, dia berpikir itulah kesempatan yang sempurna untuk menjelaskan tentang seks. Dia mengatakan, ketika katak berhubungan maka itu pula bagaimana bayi dilahirkan. Dan saya benar-benar bingung."

"Saya melihat adegan seks nyata di channel HBO di rumah teman. Saya melihat betul bagaimana penetrasi terjadi. Jadi saya pikir seks adalah dimana bagian-bagian tertentu bergerak naik dan turun satu sama lain. Kemudian, ketika saya mendengar Mr P masuk ke Miss V, saya terkejut."

Followers